Loading...

Bahaya Minum Jus Alpukat yang Dicampur dengan Susu

Salah satu pilihan cara mengonsumsi buah alpukat adalah dengan mengolahnya menjadi minuman jus. Ya, jus alpukat memang sangat menyegarkan untuk diminum saat siang hari.

Cara membuat jus alpukat pun sangatlah mudah. Hanya dengan bahan berupa buah alpukat, sedikit gula dan susu kental manis bisa diolah menjadi minuman jus alpukat yang lezat. Namun tahukah anda bahwa mengonsumsi buah alpukat bersama dengan susu itu adalah salah?

Kita tahu bahwa buah alpukat kaya akan kandungan lemak nabati yang sangat baik untuk kesehatan. Sementara itu di dalam susu juga terkandung lemak yang cukup tinggi. Jadi bila mencampur alpukat dengan susu akan merusak manfaat dari alpukat tersebut.

Bila jus alpukat dicampur dengan susu kental manis, maka orang yang mengonsumsinya memiliki risiko diabetes, karena susu kental manis lebih didominasi kadar gula dibanding protein. Jika alpukat dicampur dengan susu kental manis, alpukatnya bagus untuk jantung, namun susunya malah membuat bibit diabetes dalam tubuh.

Kalaupun ingin menambahkan susu ke dalam jus, maka sebaiknya gunakan saja susu bubuk dibandingkan susu kental manis. Alasannya adalah karena kandungan protein dalam susu bubuk lebih banyak jika dibandingkan dengan susu kental manis.

loading...
Loading...
alpukat campur susu, bolehkah alpukat dicampur susu, bahaya buah alpukat, bahaya alpukat dicampur susu, manfaat jus alpukat campur susu, susu dan buah dicampur, minum alpukat di campur susu menyebabkan penyakit, susu alpukat, jus alpukat sambil merokok apa berbahaya, Jus alpukat pake susu bwat jantung, Dampak Alpukat dan susu, manfaat apokat campur susu coklat, bolehkah jua alpukat pakai susu, bahaya mengkonsumsi alpukat dengan susu, bahaya jus alpukat pakai susu, bahaya jus alpukan campur susu, bahaya atau tidaknya makan alpukat dengan susu kental manis, apakah madu bisa di campur dengan alvucad, apakah boleh alpukat di campur dengan susu, alpukat dan susu, alpokat dan susu

Bahaya Minum Jus Alpukat yang Dicampur dengan Susu | akbar | 4.5