Bahan Alami untuk Mengobati Sakit Gigi Karena Gigi Berlubang

Halaman: 1 2

Selain karena gigi keropos, penyebab gigi berlubang biasanya adalah karena kurangnya menjaga kesehatan gigi, dalam hal ini adalah menyikat gigi. Apalagi bila ditambah dengan kebiasaan makan makanan manis yang mudah menempel di gigi. Makin cepatlah kerusakan pada gigi anda.

Gigi berlubang bila tidak dirawat dengan benar maka akan menyebabkan sakit gigi. Ketika sakit gigi datang, maka seluruh tubuh pun akan ikut merasakan sakitnya. Akibatnya, aktivitas keseharian pun akan menjadi terganggu.

Untuk menghilangkan sakit gigi karena gigi berlubang sebenarnya bisa dilakukan dengan menggunakan obat-obat kimia seperti asam mefenamat atau obat penghilang rasa ngilu yang lain.

Cara Menghilangkan Nyeri Akibat Sakit Gigi Karena Gigi Berlubang

Selain dengan menggunakan obat medis untuk menghilangkan sakit gigi, mengobati sakit gigi sebenarnya bisa juga dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan herbal alami yang bisa dengan mudah ditemukan di sekitar kita. Bahan-bahan yang bisa digunakan untuk meredakan dan mengobati sakit gigi misalnya adalah bawang putih, teh hangat dan cabe rawit.

Cara Mengobati Sakit Gigi Menggunakan Bawang putih

Bawang putih memiliki kandungan senyawa antiseptik dipercaya oleh ilmuwan bisa untuk menyembuhkan sakit gigi. Adapun cara mengobati sakit gigi menggunakan bawang putih yaitu

Ambil satu siung bawang putih lalu dihaluskan hingga menjadi seperti bubur. Selanjutnya bubur bawang putih tersebut anda letakkan pada gigi berlubang. Setelah didiamkan selama sekitar 5 menit keluarkan lalu berkumurlah dengan air hangat.

loading...
About these ads

Loading...
Bahan Alami untuk Mengobati Sakit Gigi Karena Gigi Berlubang | akbar | 4.5
Gigi berlubang, sakit gigi berlubang, manfaat bawang putih setelah bangun pagi, manfaat makan bawang pitih bangun tidur, manfaat makan bawang putih setelah bangun tidur