Bahan Alami untuk Mengobati Kulit Kepala Terasa Gatal-gatal

Adanya jerawat di kulit kepala bisa menyebabkan kepala terasa gatal-gatal. Selain itu, Penyebab kulit kepala sering gatal-gatal adalah karena kurangnya menjaga kebersihan kulit kepala hingga menyebabkan munculnya ketombe.

Ketika rasa gatal sering digaruk maka hal ini bisa menyebabkan kulit kepala lecet dan pada akhirnya akan menyebabkan iritasi kulit.

Untuk cara mengatasi kulit kepala gatal, ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan. Sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky, berikut ini adalah beberapa contoh bahan alami yang ampuh untuk mengatasi gatal-gatal di kulit kepala tersebut.

Lidah buaya

Lidah buaya merupakan properti yang baik untuk kulit kepala dan rambut. Lidah buaya juga bermanfaat untuk mengurangi rasa gatal dan kemerahan.

Lemon

Lemon merupakan remedy paling baik untuk merawat pori-pori di kulit kepala. Ini akan menyeimbangi ph di kulit kepala dan mengkilaukan rambut.

Cuka

Cuka merupakan bahan yang terkenal untuk merawat kulit kepala. Cuka juga bermanfaat untuk membersihkan kepala dari kotoran dan minyak. Cuka dapat mengatur Ph di kepala.

Itulah beberapa contoh bahan yang ampuh untuk mengobati gatal di kulit kepala. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
Bahan Alami untuk Mengobati Kulit Kepala Terasa Gatal-gatal | akbar | 4.5