Aplikasi Video Lucu, Cara Membuat Sendiri Video Dubsmash Lucu

Cara membuat foto selfie kini sudah menjadi hal yang biasa dan banyak dilakukan tidak hanya kaum muda, namun orang tua pun banyak juga yang melakukannya. Tren foto selfie ini memang sempat buming beberapa waktu yang lalu dan bahkan hingga saat ini masih ada banyak juga yang melakukannya.

Setelah tren foto selfie, kini muncul tren baru video selfie. Salah satu aplikasi yang dapat membantu cara untuk membuat video selfie yang lucu adalah Aplikasi Dubsmash. Dengan aplikasi ini anda bisa menambahkan efek suara dalam video.

Dengan bantuan aplikasi Dubsmash anda akan bisa dengan mudah membuat sebuah video pendek dengan efek suara yang unik. Beberapa artis dunia bahkan sempat membuat video dengan menggunakan aplikasi ini.

Dubsmash adalah sebuah aplikasi untuk smartphone berplatform Android dan iOS yang berguna untuk membuat video hasil sulih suara (dubbing) dari suara-suara yang telah dimasukkan ke dalam aplikasi tersebut. Efek suara yang tersedia pun bermacam-macam. Mulai dari film, musik, bahkan efek suara yang unik-unik. Video yang telah jadi nantinya bisa diupload oleh pengguna ke akun sosial media mereka.

loading...

Cara Mudah Membuat Video Dubsmash yang Lucu

Cara membuat video dubbing dubsmash menggunakan aplikasi Dubsmash sangatlah mudah. Anda hanya butuh tiga langkah sederhana untuk membuat video dubsmash lucu. Yaitu pilih, rekam, bagikan. Berikut ini adalah penjelasan singkat mengenai bagaimana cara membuat video dubsmash lucu sebagaimana dikutip dari loop.

Sebelum mengikutip tips berikut ini, pastikan bahwa di smartphone anda sudah terinstall aplikasi Dubsmash. Silahkan terlebih dahulu anda download aplikasi untuk buat video lucu Dubsmash di App Store dan Google Play Store kalau belum punya.

1. Pilih

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memilih klip suara atau lagu yang tersedia di aplikasi ini. Ada banyak jenis klip suara yang bisa kamu pilih. Semua klip tersebut dibedakan sesuai kategori yang berbeda, misalnya acara TV, adegan film, quote dari politisi, video game, dan berbagai genre lainnya. Jikalau memang anda tidak tahu suaranya bagaimana, maka anda bisa terlebih dahulu mendengarkannya dengan menekan tombol play.

2. Rekam

Tahap inti dari video dubbing adalah membuat rekaman video selfie. Anda bisa melakukan lipsync sesuai audio atau cuplikan yang dipilih, atau mungkin anda hanya ingin joget-joget tidak jelas. Setelah itu, anda bisa memberikan efek-efek tambahan sesuai selera.

3. Bagikan

Jika anda merasa video tersebut yang dibuat sudah cukup lucu dan sempurna, maka langkah selanjutnya anda bisa membagikannya lewat media sosial. Saat ini, Dubsmash bisa membagikan video selfie anda melalui Whatsapp, Facebook Mesenger, atau bisa juga download video tersebut terlebih dahulu untuk kemudian anda bagikan ke Instagram.

loading...
Loading...
aplikasi di inbox sctv, video menyusui pacar, aplikasi inbox sctv, aplikasi yang dipakai di inbox, cara mengembalikan video yang terhapus di uc browser, aplikasi mengganti wajah pada video, aplikasi video yang dipakai artis, aplikasi inbox show time, aplikasi yang digunakan di acara inbox, aplikasi yg lg tren para artis, aplikasi video di inbox sctv, aplikasi video yang lagi hits di kalangan artis, aplikasi yang dipakai di acara inbox, aplikasi yang sedang trend di kalangan artis, aplikasi kamera lucu inbox

Aplikasi Video Lucu, Cara Membuat Sendiri Video Dubsmash Lucu | akbar | 4.5