Aneka Pilihan Desain Rumah Minimalis Bertingkat

Rumah bertingkat memang menjadi pilihan yang tepat bagi yang tinggal di daerah perkotaan, mengingat harga lahan yang semakin melambung tinggi. Bahkan, rumah bertingkat ini dapat menjadi sebuah hunian yang nyaman dibandingkan rumah 1 lantai saja. Hal tersebut alasannya adalah karena desain rumah bertingkat minimalis memang sengaja dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan dari para pemilik rumah. Sehingga dengan mempunyai rumah nyaman akan dapat menjadikan Anda bisa istirahat dengan lebih maksimal serta dapat memakai semua detail di rumah Anda dengan lebih baik juga.

Ada banyak sekali pilihan ragam varian dari rumah minimalis bertingkat di jaman sekarang ini. Dikarenakan ada beragam pilihan desain tersebut, maka Anda pun harus dapat memastikan apabila rumah yang akan Anda beli itu sudah memenuhi selera Anda dan keluarga, di mana nantinya Anda dan keluarga Anda-lah yang akan tinggal di rumah tersebut dalam jangka waktu lama.

Supaya Anda tak lagi penasaran, berikut Anda dapat melihat beberapa kumpulan desain dari rumah minimalis bertingkat 2 lantai yang paling baru di pasaran saat ini, selamat membaca.

Desain rumah minimalis bertingkat tipe 36

Yang pertama yaitu desain rumah minimalis bertingkat tipe 36. Rumah yang bertipe satu ini mempunyai ukuran lahan tak terlalu besar. Walaupun begitu, karena menggunakan jenis bangunan bertingkat, otomatis rumah ini tetap dapat berfungsi dengan maksimal. Di bagian bawah dari lantai rumah dapat Anda gunakan menjadi sebuah ruangan yang bisa digunakan untuk beragam jenis aktivitas bersama keluarga, Anda dapat memakai ruangan untuk dijadikan dapur, ruang tamu, serta ruang keluarga juga.

Itu untuk lantai satunya, sementara untuk lantai 2 dapat Anda gunakan untuk ruang yang membutuhkan ketenangan lebih. Anda dapat menggunakan sebagai contohnya yakni ruang kerja, dan ruang beristirahat. Supaya rumah ini tetap dapat terlihat menawan Anda dapat mencoba menambahkan aksesoris ke rumah ini. Aksesoris yang Anda gunakan pun akan jauh lebih baik apabila bersifat simpel, contohnya saja Anda bisa memasang lukisan. Tidak perlu lukisan mahal, namun pilih yang minimalis dan berukuran tidak terlalu memakan tempat.

Desain rumah minimalis bertingkat tipe 45

Setelah tipe 36, kini kita akan membicarakan yang kedua yaitu rumah minimalis bertingkat dengan tipe 45. Apabila Anda mau mempunyai desain rumah ini, Anda sebelumnya harus memastikan apabila desain rumah yang dibuat sudah sesuai juga nyaman bagi keluarga Anda untuk ditinggali. Di dalam rumah minimalis bertingkat dengan tipe 45 ini ukurannya sedang.

Tips menata rumah tipe 45 yaitu bisa menggunakan bebatuan alam untuk menambah detail pada rumah. Dengan menggunakan bebatuan alam di detail rumah tersebut, akan menjadikan rumah Anda terlihat jauh lebih alami juga nyaman untuk ditinggali. Anda tentu tahu jika rumah yang alami itu terlihat maksimal dan sejuk, juga unik serta nyaman.

Pilihan warna yang cocok untuk rumah bertingkat tipe 45 misalnya warna-warna netral, seperti warna hitam dan putih. Alasannya adalah karena pilihan warna netral itu merupakan warna yang alami dan mudah terkombinasi bersama warna-warni lainnya. Bebatuan alam juga cocok digunakan bersamaan dengan warna netral yang Anda gunakan tersebut. Jadi kesemuanya akan terkombinasi sempurna tanpa cacat. Supaya rumah tak terlihat membosankan, Anda dapat menambahkan elemen taman maupun kolam pada bagian depan dari rumah Anda.

Sekian informasi tentang aneka pilihan desain rumah minimalis bertingkat, semoga berkenan.

loading...
Loading...
Aneka Pilihan Desain Rumah Minimalis Bertingkat | akbar | 4.5