Alan Pardew dan Sergio kun Aguero Raih Penghargaan Manajer dan Pemain Terbaik

Manajer klub sepakbola Newcastle, Alan Pardew, mendapatkan penghargaan sebagai Manajer Terbaik bulan November versi Barclays Premier League (BPL). Pardew mengalahkan Manuel Pellegrini (Manchester City), Jose Mourinho (Chelsea) dan Sean Dyche (Burnley) dan membuktikan dirinya sebagai manajer terbaik bulan November ini. Meskipun prestasi Newcastle sendiri tidak begitu mulus, tapi manajer Magpies ini mendapatkan cukup banyak perolehan suara.

Dilansir dari Skysports, melalui situs resmi Newcastle, Pardew mengaku dirinya merasa sangat terhormat bisa mendapatkan penghargaan ini. Dirinya akan terus berusaha agar tidak terbuai dengan prestasi terbarunya ini dan akan menjadikan Desember sebagai bulan yang baik Newcastle.

Tak hanya Alan Pardew, pemain Manchester City, Sergio kun Aguero, juga ikut bahagia karena dirinya berhasil meraih penghargaan sebagai pemain terbaik versi BPL pada bulan November. Aguero bersaing ketat dengan Danny Ings (Burnley), Charlie Austion (QPR) dan Harry Kane (Tottenham) dan ia berhasil mendapatkan voting terbanyak untuk kategori ini.
Striker asal Argentina ini telah mencetak sebanyak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir Manchester City, termasuk di antaranya adalah kemenangan melawan Manchester United. Voting BPL sendiri dilakukan oleh Panel Barclays, yang terdiri dari beberapa pemain seri Liga Inggris, jurnalis dan beberapa pihak pemegang saham sepakbola.

loading...
Loading...
Alan Pardew dan Sergio kun Aguero Raih Penghargaan Manajer dan Pemain Terbaik | akbar | 4.5