Agar Kulit Miss V Tidak Kendur, Ini Tipsnya

Tips Agar Kulit Miss V Tidak Kendur – Tidak hanya kulit wajah saja yang bisa mengalami mengendur karena penuaan, namun daerah kewanitaan juga akan mengalami nasib yang sama dimana kulit miss V juga bisa mengendur.

Lemak labia luar dan mons pubis (gundukan jaringan lemak yang melindugi Miss V) bisa menipis mulai usia 20-an. Daerah tersebut kemudian akan mulai melorot dan kehilangan volume, layaknya yang anda alami pada dada atau wajah seiring bertambahnya usia.

Meski area miss V selalu tertutup, namun masalah kulit missV yang mengendur ini juga bisa menurunkan rasa percaya diri, khususnya untuk wanita yang telah aktif secara seksual. Untuk menghindari atau mengatasi kulit miss V mengendur sebelum jauh terlambat, ada beberapa tips dan cara sederhana yang bisa dicoba. Berikut adalah beberapa tips cara mencegah kulit miss V kendur sebagaimana yang dikutip dari laman Yahoo:

Hindari efek yoyo

loading...

Bila anda mudah mengalami kenaikan atau penurunan berat badan, maka tubuh anda akan mengalami efek yoyo yang juga bisa mempengaruhi daerah kewanitaan anda. Itulah salah satu alasan kenapa menjaga berat badan tetap sehat sangatlah penting.

Ini ibarat anda melihat wanita berusia 30-an yang terlihat jauh lebih tua karena mereka tidak memiliki lemak di wajah mereka. Demikian juga dengan labia majora anda yang bisa menjadi kendur setelah kehilangan lemak.

Tingkatkan senam kegel

Anda mungkin sering membaca tentang manfaat senam kegel, atau mungkin anda sudah mulai melakukannya. Namun terkadang wanita hanya melakukannya sekali-sekali sehingga efeknya tidak akan cukup berpengaruh.

Cara melakukan senam kegel cukup mudah, kontraksikan otot dasar panggul seperti menahan kencing selama lima detik, kemudian rileksasikan. Ulangi terus hingga 100 kali, tiga kali sehari. Anda bisa membuat senam kegel ini menyenangkan dengan membayangkan anda melakukan ini seperti saat melakukan seks bersama pasangan.

Tetaplah aktif secara seksual

Seringlah lakukan hubungan seks dengan pasangan anda. Bila daerah intim anda tidak sering-sering mendapat stimulasi dari aliran darah ke daerah tersebut, jaringan dan otot bisa berubah. Hal ini karena pelumasan dan orgasme secara alami berkurang dengan pertambahan usia.

Gunakan sabun pembersih yang lembut

Saat membersihkan area kewanitaan, gosoklah dengan lembut. Pilihlah sabun kewanitaan yang lembut, karena adakalanya sabun yang anda pakai bisa membuatnya kering dan iritasi. Layaknya kulit wajah yang bisa menjadi sangat kering karena mereka terlalu sering menggunakan produk yang dapat menyedot air keluar dari sel. Memilih sabun atau pembersih yang tepat untuk daerah kewanitaan adalah sangat penting.

Hindari posisi di bawah saat berhubungan

Bila wanita berada di bawah saat melakukan hubungan seks, pasangan sering kali tidak dapat mengendalikan kecepatan dan intensitas mereka saat penetrasi. Sebaliknya, pada saat anda berada di atas, maka anda akan bisa mengontrol otot-otot kelamin anda.

loading...
Loading...
Agar Kulit Miss V Tidak Kendur, Ini Tipsnya | lawas | 4.5