Agar Enak Saat Dicium, Ini Caranya Mempercantik Bibir

Sebagai bentuk ungkapan kasih sayang dari pasangan, bibir menjadi salah satu bagian tubuh yang paling sering menjadi sasaran ciuman. Ya, mencium bibir menjadi hal yang paling banyk dan sering dilakukan sebagai ungkapan kasih sayang pada pasangan. Namun, apakan anda pernah merasakan sesuatu yang kurang nyaman sehingga membuat anda menolak ciuman darinya?

Tips Mempercantik Bibir

Merasakan kurang nyaman saat melakukan ciuman bibir menjadi hal yang umum terjadi. Hal itu dikarenakan oleh kondisi bibir yang pecah-pecah dan tidak dalam keadaan lembab. Karena itulah, untuk mengatsi hal tersebut ada beberapa cara yang bisa anda lakukan. Berikut diantaranya sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky:

1. Membasahi bibir

Sebelum melakukan ciuman, cobalah untuk membasahi bibir terlebih dahulu.

2. Warna lipstik

Ada banyak warna lipstik yang dapat membantu anda terlihat lebih seksi. Karenanya, anda perlu mengganti shade warna lipstik, agar ia semakin terpana.

3. Hindari merokok

Tidak hanya buruk bagi kesehatan paru-paru, rokok juga buruk bagi bibir anda. Itu karena merokok dapat membuat kulit bibir menjadi keriput dan menghitam. Karenanya anda perlu menghindari merokok.

4. Krim alami

Warna bibir semakin memudar dan menjadi keriput seiring bertambahnya usia anda. Oleh karena itu, anda bisa mengaplikasikan krim alami pada bibir setiap malam untuk membuatnya tetap lembap dan halus.

5. Lip balm

Lip balm dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah. Karenanya, pastikan untuk selalu mengaplikasikan lip balm untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah.

6. Eksfoliasi

Lakukan eksfoliasi pada bibir setiap seminggu sekali untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Eksfoliasi atau mengangkat kulit mati dapat dilakukan menggunakan gula pasir misalnya.

7. Konsumsi banyak air

memperbanyak konsumsi air setiap harinya dapat membantu membuat bibir menjadi sehat dan mencegahnya dari pecah-pecah. Tidak hanya itu saja, dengan banyak mengonsumsi air juga dapat membuat bibir menjadi lebih tebal.

Demikian tips cara mempercantik bibir. Semoga dapat memberikan manfaat.

loading...
Loading...
atasi gula pasir basah, mengatasi gula pasir yg basah

Agar Enak Saat Dicium, Ini Caranya Mempercantik Bibir | lawas | 4.5