Ada Karakter Baru di Game Tekken 7

Di awal tahun 2015, industri game kembali bergairah. Pengembang dari game fighting terkenal, Tekken, Katsuhiro Harada baru saja mengumumkan bahwa ia sudah siap untuk merilis karakter baru yang akan keluar di game Tekken 7. Yang cukup menarik adalah karakter ini diambil dari Timur Tengah. Karakter anyar ini akan diberi nama Shaheen. Dengan munculnya karakter bernama Shaheen ini, tentu saja karakter di Tekken semakin banyak dan bervariasi.

Rumor mengatakan bahwa karakter ini sebenarnya sudah direncanakan keluar pada tahun 2014 lalu. Namun tim Tekken sendiri akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan karakter baru pada tahun 2015. Karakter Shaheen sendiri didapat berasal dari feedback para penggemar Tekken. Dan pada bulan Agustus lalu tim Tekken sendiri mulai mengembangkan karakter ini.

Shaheen sendiri terinspirasi dari sosok Omar Borkan Al Gala yang berasal dari Dubai. Omar merupakan aktor yang diusir dari Arab Saudi berkat wajahnya yang terlalu ganteng. Namun dari latar belakang, tim Tekken belum memberikan detail yang lebih pasti. Begitu juga dengan gaya bertarungnya. Sementara dari feedback yang diberikan, banyak yang menyarankan Shaheen menggunakan gaya bertarung Krav Maga. Seni bela diri dari Israel ini dirasa paling cocok untuk Shaheen. Karakter Shaheen juga tidak diketahui dengan pasti apakah ia akan membawa pedang atau tidak. Namun banyak yang menyarankan agar Shaheen tidak memakai pedang di game Tekken ini.

loading...
Loading...
karakter terbaru game Tekken 7, daftar karakter tekken 7, karakter tekken 7, karakter baru yang ada di tekken 7

Ada Karakter Baru di Game Tekken 7 | akbar | 4.5