AC Milan Bantah Akan Menjual Fernando Torres ke Liverpool

Klub Italia AC Milan membantah keras kabar yang menyebutkan bahwa Fernando Torres akan kembali ke Liga Inggris untuk bergabung denga mantan timnya, Liverpool. Torres baru saja bergabung dengan Milan pada musim panas kemarin dengan kontrak sebagai pemain pinjaman selama dua tahun dari Chelsea. Namun, penampilannya di Milan justru tidak sebagus ketika ia bermain di Atletico Madrid dan Liverpool.

Striker asal Spanyol ini baru menyumbang satu gol dari 10 kali pertandingan bersama Rossoneri. Torres juga tidak diturunkan dalam tiga laga terakhir Milan di Serie A, yang tentunya menimbulkan spekulasi kepindahannya pada bulan Januari mendatang.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan tersebut, seperti dilansir dari Skysports, perwakilan dari Milan, Adriano Galliani, menjawab, “Kurasa dia (Torres) akan pergi, meskipun bursa transfer masih belum pasti.” Beberapa media Inggris bahkan telah mengaitkan kepindahan Torres ke Liverpool, yakni klub terdahulunya sebelum ia dijual ke Chelsea dengan nilai kontrak 50 juta euro pada bulan Januari 2011 lalu.

Ketika masih bermain untuk The Reds, Torres tampil dengan sangat baik dan mencetak 81 gol dari 142 pertandingan yang dimainkannya selama tiga tahun setengah beraksi di Anfield. “Mungkin Torres sedang tidak beruntung,” terang Galliani. “Dia berjuang keras menyembuhkan cederanya dan menyesuaikan diri bermain di liga yang berbeda. Kita harus lebih bersabar. Dia adalah pemain yang penting dan mungkin saja dia akan bermain dengan penampilan terbaiknya.”

loading...
Loading...
AC Milan Bantah Akan Menjual Fernando Torres ke Liverpool | akbar | 4.5