7 Cara Menghilangkan Kantung Mata yang Alami

Halaman: 1 2 3

Apakah ada solusi untuk cara menghilangkan kantung mata? Bukan ada lagi, tetapi banyak. Salah satunya cara yang akan kita bahas saat ini.

Mata adalah jendela hati, peribahasa itu sering kita dengar dan sudah tidak asing lagi di telinga kita. Mata adalah titik sentral pada wajah kita, orang pertama melihat dan ketika mengobrol yang menjadi sorotan pertamanya adalah mata. Oleh karena itu, kesehatan mata harus dijaga dengan baik. Mata yang mempunyai kantung atau sering di bilang dengan mata panda sangatlah mengganggu penampilan, selain akan terlihat lesu, juga akan terlihat bahwa kita sedang kelelahan.

Cara Menghilangkan Kantung Mata yang Alami

Inilah beberapa cara menghilangkan kantung mata yang dapat anda lakukan di rumah:

1. Mengompres dengan menggunakan es batu

Es batu yang digunakan untuk mengompres merupakan cara yang klasik untuk menghilangkan kantung mata, tapi cara ini cukup manjur. Dengan menggunakan es bata akan membuat mata menjadi lebih rileks dan dapat meningkatkan sirkulasi darah ke mata, dengan begitu, mata akan menjadi lebih segar. Melakukan perawatan ini secara rutin akan menghilangkan kantung mata anda secara optimal. Bukan hanya itu keunggulan es batu, dengan mengompres mata menggunakan es batu akan membuat mata anda tidak merasa lelah. Untuk anda yang melakukan pekerjaannya dengan sering melihat monitor, lakukan perawatan ini secara rutin, yaitu dengan cara setiap malam kompres mata anda dengan es batu, maka anda akan lebih merasakan kesegaran pada mata anda.

loading...
About these ads

Loading...
7 Cara Menghilangkan Kantung Mata yang Alami | akbar | 4.5
cara menggambar taman