Tanpa Olah Raga, Ini 7 Cara Diet untuk Mengecilkan Lemak di Pinggang yang Bisa Anda Coba

Lemak yang tertimbun pada daerah pinggul tentunya akan membuat penampilan anda menjadi tidak lagi menarik perhatian. Karena itu mungkin anda ingin menghilangkan lemak yang ada di daerah pinggul anda. Tapi bagaimana caranya?

Berbagai cara untuk menghilangkan lemak di pinggul mungkin sudah anda lakukan, namun tidak juga berhasil. Termasuk dengan rajin berolahraga. Padahal, tanpa olahraga pun sebenarnya anda bisa dengan mudah untuk menghilangkan lemak yang ada di pinggul.

7 Langkah Mudah untuk Menghilangkan Lemak di Pinggang

Sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky, ada 7 langkah sederhana yang bisa dilakukan untuk mengecilkan pinggang tanpa harus bersusah payang melakukan olahraga. Berikut diantaranya:

Langkah ke-1

Minum lebih banyak air putih menjadi langkah pertama yang harus anda ambil untuk menghilangkan timbunan lemak di pinggul. Karena manfaat dari banyak minum air putih adalah bisa membantu meningkatkan metabolisme dan mengurangi sebagian besar lemak di pinggul.

Langkah ke-2

Cobalah mengenakan korset penurunan berat badan yang tersedia di pasar. Karena, korset penurunan berat badan dikenal dapat mengecilkan ukuran pinggang dan pinggul.

Langkah ke-3

Bila ternyata lemak di pinggul terlalu sulit untuk dibakar, maka anda bisa berkonsultasi ke dokter apakah anda memiliki gangguan hormonal tertentu. Karena, gangguan hormonal bisa berkontribusi terhadap penimbunan lemak di pinggul.

Langkah ke-4

Kebiasaan duduk lama menjadi salah satu penyebab penumpukan lemak di pinggul, karena itu anda harus menggurangi untuk terbiasa duduk lama dan mulailah lebih sering untuk berjalan. Pastikan untuk berdiri atau berjalan-jalan sesekali di kantor yang biasanya membuat anda duduk terlalu lama.

Langkah ke-5

Konsumsilah makanan yang kaya akan kalsium. Karena makanan-makanan kaya kalsium dikenal bisa melawan lemak di pinggul. Adapun contoh makanan sumber kalsium bisa anda peroleh dari konsumsi makanan seperti brokoli, susu rendah lemak, biji wijen dan ikan.

Langkah ke-6

Mengonsumsi makanan kaya serat menjadi langkah selanjutnya untuk membantu dalam mengecilkan lemak di pinggul. Anda bias mulai memakan makanan kaya serat semisal sayuran hijau, buah-buahan dan sayur yang membantu membakar lemak di pinggul.

Langkah ke-7

Beberapa jenis obat-obatan bisa memberikan pengaruh terhadap munculnya timbunan lemak di pinggung. Salah satunya adalah pil KB. Karenanya anda perlu untuk meminta saran pada dokter mengenai alternatif kepada dokter tentang obat-obatan yang anda konsumsi.

Itulah beberapa langkah sederhana sebagai cara untuk mengecilkan pinggang dengan cara menghilangkan timbunan lemak yang ada pada daerah tersebut. Semoga bermanfaat.

loading...
Tanpa Olah Raga, Ini 7 Cara Diet untuk Mengecilkan Lemak di Pinggang yang Bisa Anda Coba | akbar | 4.5