7 Bahan Alami untuk Mengatasi Pegal Linu

Halaman: 1 2

Pegal linu bisa menyerang siapa saja. Tidak hanya orang tua, namun usia dibawah tiga puluh pun bisa terkena gangguan otot dan persendian yaitu pegal linu.

Pegal linu biasanya muncul karena kebiasaan yang dilakukan oleh penderita. Misalnya saja adalah karena terlalu lama duduk, sehingga otot punggung kurang relaksasi. Atau bisa juga karena mengangkat beban terlalu berat.

Saat seseorang merasakan pegal dan linu pada bagian tubuhnya, maka bisa dilakukan pengobatan sederhana yaitu dengan cara memijat-mijat tubuh yang terasa pegal. Selain itu, bisa juga dengan cara menggunakan ramuan tradisional seperti minum jamu beras kencur.

Selain dengan minum jamu beras kencur, masih ada beberapa cara alami untuk mengobati pegal linu dengan cepat. Beberapa diantaranya adalah:

1. Minyak cengkeh
Untuk mengobati pegal dan linu, panaskan minyak cengkeh lalu usapkan minyak cengkeh tersebut pada tubuh anda yang terasa pegal.

2. Es Batu
Kompreslah dengan es batu bagian yang sakit atau pegal. Rasa dingin dingin dari eb batu memberikan efek yang baik bagi pegal-pegal pada tubuh anda. Tidak hanya itu saja, es batu juga bisa dijadikan sebagai pertolongan pertama pada keseleo.

loading...
Loading...
obat pegal linu, cara menghilangkan pegal, obat pegal pegal, obat herbal pegal linu, obat pegal linu resep dokter, obat tradisional pegal linu, obat pegal, cara menghilangkan pegal pegal, obat pegal linu alami, resep obat pegal linu tradisional, cara mengatasi badan pegal, obat pegal linu tradisional, obat alami pegal linu, obat pegel, Obat herbal pegel linu, cara menghilangkan pegal di badan, Obat pegel pegel, obat tradisional pegel linu, menghilangkan pegal, obat pegal linu di punggung, cara menghilangkan rasa pegal, obat pegel linu alami, tanaman obat pegal linu, obat alami pegal pegal, jamu pegel linu tradisional, Obat pegal2, obat tradisional pegal linu pada kaki, jamu pegal linu alami, obat tulang linu, mengobati pegal linu

7 Bahan Alami untuk Mengatasi Pegal Linu | akbar | 4.5