6 Tips Cara Membuat Dekorasi untuk Kamar Pengantin Baru

Menikah adalah impian dari stiap orang, baik itu pria ataupun wanita. Untuk mendukung keceriaan dalam memulai hidup berumah tangga, maka mendesain kamar pengantin juga perlu untuk diperhatikan.

Mendesain kamar pengantin tentunya tidak semudah mendesain kamar tidur seperti umumnya. Meski terkesan sepele, namun mendesain kamar pengantin baru tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Karena dalam mendesain kamar penganti baru harus memperhatikan selera dari masing-masing pasangan, baik pria ataupun wanita.

Setidaknya dalam mendekorasi kamar penganti baru, ada 6 tips yang bisa dicoba. Berikut ini adalah 6 tips penting untuk mendekorasi kamar pengantin baru yang bisa dijadikan acuan:

1. Gunakan warna netral pada dinding kamar

Tentunya anda dan pasangan memiliki warna favorit masing-masing. Karena itu, untuk meredam ego masing-masing pasangan, maka ada baiknya bila menerapkan warna dinding dengan warna-warna netral.

Warna netral juga bisa memberikan ketenangan. Misalnya, abu-abu dan putih. Kedua warna tersebut bisa juga dikombinasikan dengan berbagai furnitur dengan warna netral dan tekstur alami.

2. Pakai lantai berjenis kayu (Parket)

Parket atau lantai kayu, merupakan jenis lantai yang memiliki nilai artistik menarik dan sarat bernuansa alam. Jadi, bisa menambah kehangatan hubungan Anda dan pasangan. Selain itu, parket juga bersifat umum, tidak menimbulkan kesan feminin ataukah maskulin.

3. Pilih tempat penyimpanan bersama

Pastikan tempat penyimpanan berukuran cukup untuk menampung semua pakaian dan aksesoris milik anda berdua. Atau bila ukuran kamar tidak terlalu besar, anda bisa mensiasatinya dengan menggunakan keranjang kecil yang disusun artistik.

4. Terapkan aksesoris kamar bermakna artwork

Mendekorasi dinding dengan sesuatu yang anda berdua sukai bisa menjadi suatu tantangan tersendiri. Supaya adil, sebaiknya pajang semua aksesoris seperti foto, lukisan, dan pernak-pernik yang anda beli secara bersama pada suatu waktu.

5. Jaga ruangan agar tetap dingin

Ruangan yang panas tentu tidak akan nyaman. Suhu ruangan yang dingin, ternyata bisa membantu memecahkan masalah dengan kepala dingin.

6. Mainkan pencahayaan ruangan

Cobalah untuk menerapkan lampu dengan desain ganda pada sisi kiri dan kanan tempat tidur. Selain bisa memberikan estetika yang romantis, juga bisa membantu anda membaca saat larut sehingga anda tidak akan mengganggu pasangan yang sedang tertidur pulas.

Itulah beberapa tips sederhana dalam mendesain kamar untuk pengantin baru yang bisa coba untuk diterapkan oleh calon pasangan baru. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
cara membuat wanita tertidur pulas, foto orang lagi main ps, foto nasi putih, foto main ps, foto orang lg maen ps, foto orang maen ps, foto orang main ps, gambar orang lagi main playstion, tips membuat wanita tertidur pulas

6 Tips Cara Membuat Dekorasi untuk Kamar Pengantin Baru | akbar | 4.5