6 Langkah Cara Menghilangkan Stretch Mark dengan Telur

Stretch mark atau yang juga dikenal dengan istilah selulit muncul disebabkan oleh peregangan kulit akibat bobot tubuh bertambah secara signifikan. Guratan putih pada permukaan kulit tersebut memang sering mengganggu penampilan seseorang, khususnya kaum wanita.

6 Langkah Cara Menghilangkan Stretch Mark dengan Telur

Untuk saat ini, sudah ada banyak produk untuk menghilangkan stretch mark. Namun, sebenarnya ada cara mudah nan sederhana yang bisa dilakukan untuk menghilangkan stretch mark, yaitu dengan menggunakan telur.

1. Pecahkan dua butir telur dan pisahkan antara kuning dan putihnya untuk kemudian anda ambil bagian putihnya saja.

2. Kocok sebentar putih telur menggunakan garpu. Tidak perlu terlalu lama.

3. Bila putih telur sudah cukup mengembang, anda bisa mulai mengaplikasikannya pada area kulit yang terdapat stretch mark. Pada saat pengaplikasian, sebaiknya anda menggunakan kuas make-up.

4. Setelah rata, diamkan selama beberapa menit hingga putih telur mengering pada kulit.

5. Bilas dengan air dingin dan keringkan dengan handuk.

6. Aplikasikan beberapa tetes minyak zaitun pada area stretch mark dan pijat secara perlahan. Pijatan ini berguna untuk membuat sirkulasi darah menjadi lancar.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa melakukan cara menghilangkan stretch mark ini minimal tiga kali dalam seminggu.

Itulah beberapa langkah mudah untuk mengatasi stretch mark dengan telur yang dapat anda lakukan sebagaimana dikutip dari laman Boldsky. Semoga bermanfaat.

loading...
About these ads

Loading...
6 Langkah Cara Menghilangkan Stretch Mark dengan Telur | akbar | 4.5