6 Cara Mudah untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

Halaman: 1 2

Paparan sinar matahari bisa membuat wajah menjadi lebih gelap dibanding bagian kulit lainnya. Bila ternyata muncul bercak hitam di wajah, maka biasanya akan sulit untuk bisa mengembalikan ke seperti semula.

Munculnya noda hitam di wajah sering dialami oleh banyak orang, terlebih wanita. Jika demikian, maka wajah wanita tersebut akan tidak lagi menarik untuk dilihat. Noda hitam biasanya tidak hanya muncul di wajah, namun juga bisa muncul seperti di leher, dan beberapa bagian kulit lainnya.

Bahan Herbal Rumahan Untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

Untuk menghilangkan noda hitam di wajah, ada beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan dengan mudah untuk menghilangkan noda hitam tersebut. Dimana cara menghilangkan noda hitam di wajah bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dan mudah untuk didapatkan, bahkan di dapur rumah anda.

Berikut beberapa bahan rumahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan noda hitam di wajah anda:

1. Jeruk

Kandungan vitamin C dan rasa asam pada jeruk dapat menyingkirkan noda hitam di kulit secara alami. Untuk menghilangkan noda hitam di wajah, anda bisa lakukan dengan cara menggosokkan kulit jeruk secara perlahan ke bagian kulit yang terdapat noda hitam. Tidak hanya itu saja, anda pun juga bisa membuat menggunakan jeruk sebagai masker dengan cara membuat jus dari kulit jeruk atau menjadikannya bubuk kulit jeruk.

2. Lemon

Untuk menghilangkan noda gelap dikutip salah satu bahan terbaik yang bisa anda gunakan adalah jus lemon. Yang perlu anda lakukan hanya memotong lemon menjadi dua bagian, lalu menggosokkan pada kulit yang belang. Biarkan hingga air lemon tersebut kering di kulit, kemudian bilas dengan air dingin.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya anda hindari paparan sinar matahari terhadap wajah selama 24 jam setelah melakukan tips ini.

loading...
About these ads

Loading...
6 Cara Mudah untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah | akbar | 4.5