5 Waktu Terbaik yang Pas Untuk Berhubungan Intim

Salah satu faktor yang penting dan harus diperhatikan bila ingin melakukan hubungan intim adalah memilih waktu yang tepat. Karena ada saat tertentu di mana seseorang benar-benar merasa terangsang, dan membuat mereka tampak lebih liar saat berhubungan intim.

Sebagaimana yang dikutip dari laman Healthmeup, berikut ini adalah waktu yang terbaik bagi untuk berhubungan intim, diantaranya:

1. Tengah malam
Tengah malam adalah waktu yang pas mempersiapkan diri untuk melakukan serangan. Sebagai pria, anda bisa mulai mencium pasangan dengan lembut pada bagian leher dan telinganya. Cobalah untuk tidak membuatnya takut, dan terus melakukannya sampai pasangan anda benar-benar terjaga.

2. Pagi hari
Melakukan seks di pagi hari merupakan cara terbaik bagi anda agar bisa menjaga diri dan selalu terhibur sepanjang hari. Umumnya pria bangun dalam keadaan ereksi, sehingga tidak memerlukan banyak usaha untuk bisa menaklukan wanita. Hubungan seksual pagi hari juga bisa membuat anda dan pasangan merasa gembira sepanjang hari di tempat kerja.

loading...

3. Siklus bulanan
Saat datang bulang, biasanya wanita akan merasa terangsang. Jadi, tidak ada salahnya untuk melakukan berbagai macam tindakan yang mampu memanaskan suasana hati anda dan pasangan, dengan mencoba beragam posisi seks.

Namun untuk waktu ini banyak yang menyebutkan tidak baik melakukan hubungan intim saat datang bulan. Pasalnya, pada kondisi ini wanita rentan terjadi penularan penyakit.

4. Akhir minggu
Luangkan waktu selama akhir pekan untuk bersantai di sekitar pantai yang eksotis atau memanfaatkan hari libur bersama pasangan di dalam kamar. Dengan alunan musik yang romantis akan membangun suasana hati anda dan pasangan. Sebagai pria, anda harus mampu mengikat pasangan anda agar ia tidak beranjak dari tempat tidurnya.

loading...
Loading...
ramuan herbal untuk penderita jantung koroner

5 Waktu Terbaik yang Pas Untuk Berhubungan Intim | lawas | 4.5