5 Tips Cara Meningkatkan Gairah Bercinta di Tempat Tidur

Kondisi kamar tidur bisa berpengaruh terhadap baik buruknya kehidupan seksual pasangan suami istri. Kamar tidur yang berantakan akan mempengaruhi mood anda dan pasangan yang pada akhirnya akan merusak mood anda untuk bercinta.

Untuk dapat meningkatkan kualitas kehidupan seksual anda dan pasangan, maka berikut ini adalah beberapa hal yang harus anda lakukan terhadap tempat tidur anda:

1. Rapikan kamar tidur

Kamar tidur yang berantakan akan terus mengalihkan perhatian dan menyebabkan stres. Melihat tumpukan cucian dan dokumen akan mengingatkan anda tentang hal-hal yang harus dilakukan. Hal ini tentunya akan memengaruhi suasana hati Anda sehingga membuat Anda ingin menghindari seks.

2. Jadwalkan untuk waktu tidur bersama

Bila anda dan pasangan biasa tidur pada waktu yang berbeda karena harus bekerja shift malam atau shift pagi, maka itu akan memengaruhi kehidupan seks anda. Karenanya, buatlah pengaturan untuk bercinta pada waktu lain sehingga hubungan anda berdua tidak akan menjauh.

3. Pisahkan tempat tidur anak

Kebanyakan orang tua adalah membiarkan anak-anak mereka berbagi tempat tidur mereka. Hal itu tidak hanya akan mengganggu saat bercinta, namun juga akan menghambat jam istirahat anda.

4. Jauhkan televisi dari tempat tidur anda

Menonton televisi di tempat tidur bisa menjadi gangguan besar yang akan merusak waktu tidur anda. Daripada menghabiskan waktu berbicara atau berpelukan dengan pasangan anda, anda akan tertarik untuk menonton TV. Untuk meningkatkan kehidupan seks anda, maka pastikan kamar tidur anda zona bebas televisi.

5. Jangan makan di tempat tidur

Menemukan remah-remah dan bit lengket di tempat tidur bisa menjadi pembunuh gairah seks anda. Jaga agar tempat tidur anda dari zona bebas makanan untuk meningkatkan kehidupan seks anda.

Itulah cara meningkatkan gairah seks yang dapat anda lakukan terhadap tempat tidur anda.

loading...
Loading...
5 Tips Cara Meningkatkan Gairah Bercinta di Tempat Tidur | lawas | 4.5