5 Tips Agar Wanita Bisa Mencapai Kepuasan Saat Bercinta

Berbeda dengan kaum pria, banyak wanita yang tidak mendapatkan kepuasan dalam bercinta. Ini karena sulitnya wanita untuk mendapatkan klimaks, berbeda dengan pria yang bisa dengan mudah dan cepat mencapai klimaks saat bercinta.

Padahal, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kepuasan bercinta bagi wanita. Dan berikut ini adalah beberapa tips hubungan intim suami istri bagaimana caranya mendapatkan puncak kepuasan bercinta sebagaimana yang dikutip dari laman Womenhealth:

1. Titik Tepat
Apabila wanita kesulitan meraih puncak kenikmatan saat bercinta dalam posisi biasa, maka cobalah mengganti posisi bercinta dengan duduk di atas pasangan. Posisi wanita di atas ini memungkinkan istri lebih cepat mendapatkan kenikmatan, karena bagian atas area sensitif wanita menggosok langsung pada tulang alat vital suami.

2. Jangan Malu
Pria mengharapkan istrinya mengarahkan, apakah dia sudah berada di jalur yang tepat atau justru membuat wanita merasa kesakitan.

3. Latihan Otot
Kegel merupakan senam klasik untuk wanita yang ingin mengubah kepuasan biasa menjadi luar biasa. Lakukan senam kegel secara rutin untuk melatih otot wanita guna mendapatkan kenikmatan yang sensasional.

4. Perpanjang Waktu
Semakin lama wanita membangun rasa bergairah, maka akan semakin meledak kenikmatan yang akan dirasakan wanita. Ketika seorang wanita hampir merasakan kenikmatan, coba menunda hal itu dengan menghentikan sejenak apa yang wanita lakukan. Lakukan hal tersebut secara berulang kali sampai wanita benar-benar mencapai klimaks.

5. Rileks
Stres juga bisa mencegah wanita mendapatkan puncak kenikmatan. Karena itu, cobalah untuk rileks, atur napas, dan nikmati saat bercinta dengan pasangan. Berhenti memikirkan masalah kantor, anak, keuangan, atau keluarga saat sedang berada di momen intim tersebut.

loading...
About these ads

Loading...
5 Tips Agar Wanita Bisa Mencapai Kepuasan Saat Bercinta | lawas | 4.5