5 Manfaat Konsumsi Pare Untuk Kesehatan Tubuh

Halaman: 1 2

Pare atau masyarakat Jawa menyebutnya dengan Paria merupakan jenis tanaman yang biasa diolah menjadi sayuran, yang mana memiliki rasa pahit saat mengkonsumsinya, justru dibalik rasanya yang pahit tersebut memiliki khasiat obat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Kemudian dikemas dengan kandungan nutrisi dan senyawa yang sehat, Pare dapat dijadikan tambahan dalam menu diet sehat Anda.

Dengan konsumsi Pare dapat memberikan manfaat dan khasiat menakjubkan untuk kesehatan tubuh, terutama bagi yang ingin menurunkan berat badan. Memang rasa pahitnya itu bisa bikin orang enggan mengkonsumsinya, mengingat manfaat kesehatan yang bisa diperoleh dari Pare sangat berkhasiat. Jadi, jangan ragu lagi untuk konsumsi sayuran yang mudah didapatkan ini.

Manfaat Pare Pahit

Berikut manfaat kesehatan dengan konsumsi Pare atau Paria.

1. Menjaga Kesehatan Pencernaan

Pare mengandung banyak serat yang diperkaya dengan selulosa, berkhasiat dalam menjaga kesehatan pencernaan dan membantu dalam mencegah masalah pencernaan seperti sembelit atau dyspepsia. Kemudian pada Pare juga mengandung senyawa yang disebut Antihelminthic, senyawa ini mampu membunuh cacing yang menginfeksi dalam perut.

loading...
About these ads

Loading...
5 Manfaat Konsumsi Pare Untuk Kesehatan Tubuh | akbar | 4.5
khasiat ikan lumi