5 Fakta Tentang Miss V Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

Tidak diragukan lagi bahwa organ intim wanita adalah satu dari organ yang luar biasa dari bagian tubuh yang lain. Tapi seberapa baik wanita mengenali bagian tersebut untuk fungsi seksual?

Apakah anda tahu ada ribuan saraf yang dikemas menjadi satu area kecil di mulut rahim anda? Atau bila ada lebih dari satu G-spot di sana? Beri diri anda pengetahuan lebih mengenai Miss V anda dengan beberapa fakta-fakta mengesankan, seperti dilansir dari Prevention, Senin (3/8/2015).

1. Miss V Anda bersifat asam

Vagina memiliki pH sekitar 4 (kisaran normal adalah 3,8-4,5) atau setara dengan segelas anggur atau tomat. Kadar asam tersebut adalah hal yang baik, untuk menjaga keseimbangan lingkungan pada organ tersebut. Jadi hati-hati ketika menggunakan produk kesehatan organ intim tertentu yang bisa mengganggu keseimbangan dan menyebabkan iritasi yang tidak diinginkan.

2. Ada empat jalur untuk kesenangan

Empat saraf berbeda: pelvis, hipogastrik, vagus sensorik, dan saraf pudenda, memberi daerah genital Anda dengan sensasi yang menakjubkan saat berhubungan seks. Studi terbaru bahkan telah menemukan bahwa saraf vagus sensorik melewati saraf di sumsum tulang belakang untuk menciptakan gairah.

“Ini adalah alasan mengapa beberapa wanita dengan cedera tulang belakang lengkap masih bisa mengalami orgasme dalam menanggapi rangsangan seksual,” kata Beverly Whipple, PhD, peneliti seks dan anggota penulis “The G Spot: And Other Discoveries About Human Sexuality”.

Penelitian tersebut juga memvalidasi bahwa semua wanita mengalami kesenangan dan orgasme dengan cara berbeda.

3. Ribuan saraf dikemas dalam klitoris

Klitoris memiliki satu fungsi, yaitu memberikan kenikmatan seksual. Bagian itu sangat sensitive karena memiliki lebih banyak saraf per milimeter daripada organ lainnya di seluruh tubuh. Bahkan setidaknya 8.000 ujung saraf pasokan saraf diperkirakan terpadat pada organ di ujung Miss V Anda.

4. Klitoris bisa seukuran Mr P

Percaya atau tidak, seluruh klitoris, yang terbungkus di sekitar ujung belakang vagina, besarnya sekitar 80 persen ukuran Mr P.

5. Pelumas Miss V tidak datang dari satu tempat

Ada beberapa penelitian yang mengatakan baik kelenjar Bartholin dan Skene (prostat perempuan) di sekitar Miss V lah yang memberikan pelumas. Tetapi sebagian besar sebenarnya berasal dari sebuah proses yang disebut transudasi, di mana mukosa bergerak melalui dinding Miss V, kata Eric Garrison Marlowe, seksolog klinis dan penulis dari Mastering Multiple Position Sex.

loading...
Loading...
5 Fakta Tentang Miss V Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui | lawas | 4.5