5 Ciri-ciri Orang yang Tidak Bisa Bersabar

Emosi orang yang tidak sabaran cenderung akan lebih mudah terpancing dan meluap. Yang diinginkan mereka adalah prosesnya cepat dan tanpa berbelit-belit. Apakah anda juga termasuk salah satu orang yang sabar atau malah sebaliknya?

Berikut ini adalah beberapa ciri atau tanda orang yang tidak bisa sabar sebagaimana yang dikutip dari laman Femalefirst.

1. Ingin teman membalas pesan segera mungkin

Tidak ada alasan untuk menunda-nunda membalas pesan bagi anda, bahkan bila ternyata pesan tersebut tidak begitu penting.

2. To the point

Saat berbicara, anda menghindari intro yang berbelit-belit. Anda lebih senang membahas suatu topik langsung pada intinya.

3. Benci mengantre

Walaupun pada akhirnya anda harus mematuhi aturan dengan mengantre, namun anda hanya tidak suka melakukannya.Bahkan jika memang memungkinkan, anda akan meminta orang lain untuk menggantikan berdiri di antrean tersebut.

4. Cara berjalan cepat

Bagi anda, waktu adalah uang dan akan terbuang percuma bila cara berjalan dengan cara santai. Anda sering kali dibuat kesal oleh orang-orang yang berjalan lambat sehingga menghalangi laju kaki anda.

5. Tidak suka dihentikan lampu merah

Walaupun hanya beberapa menit, namun anda merasa perjalanan terhambat sampai berjam-jam.

Itulah beberapa tanda yang akan dirasakan oleh orang yang tidak sabaran. Apakah anda termasuk orang yang sabar atau tidak? Jawaban ada pada diri anda tentunya.

loading...
Loading...
ciri ciri orang ga bisa sabar

5 Ciri-ciri Orang yang Tidak Bisa Bersabar | akbar | 4.5