5 Cara Memutihkan Gigi yang Unik

Manfaat Makan Apel untuk Memutihkan GigiTidak hanya kulit dan wajah yang putih, memiliki gigi putih dan bersih juga menjadi dambaan banyak orang. Memiliki gigi yang putih bisa membuat pemiliknya memiliki rasa percaya diri yang lebih. Menggosok gigi adalah salah satu cara untuk menjaga kebersihan dan merawat gigi agar putih dan bebas dari kotoran.

Cara yang Unik untuk Memutihkan Gigi

Selain dengan gosok gigi, ada cara unik untuk memutihkan gigi yang mungkin bisa anda coba. Mungkin anda tidak pernah menyadari cara memutihkan gigi berikut ini, namun tidak ada salahnya untuk dicoba.

1. Pilih Warna Lipstik yang Tepat
Selain mempercantik bibir, ternyata memilih warna lipstik tertentu juga bisa membuat gigi anda terlihat lebih putih secara signifikan. Hindarilah menggunakan lipstik merah dengan dasar warna biru dan cobalah warna yang lebih lembut dengan dasar warna coklat. Jika anda memiliki warna gigi yang kuning atau sedikit kusam, maka sebaiknya anda hindari warna yang pekat, gelap, dan terang sekali.

2. Pilihlah Menu Makanan Ini
Beberapa jenis makanan bisa membantu untuk menghilangkan noda pada gigi anda, khususnya makanan yang banyak mengandung serat seperti buah apel, seledri, wortel, bayam, brokoli, dan selada. Tidak perlu teknik khusus untuk memutihkan gigi dengan makanan tersebut, cukup makan makanan tersebut. Makanan tersebut bertindak sebagai seperti scrub kulit untuk gigi anda. Saat makan makanan tersebut maka akan terjadi pengelupasan gigi sebelum noda menempel di permukaan gigi.

3. Pilih Pakaian yang Menarik
Kemeja putih terang akan menonjolkan warna gigi anda yang tidak putih. Karena itu, sebaiknya pilihlah warna krem atau warna yang lebih lembut untuk mengurangi kontrasnya warna pakaian dengan gigi anda.

4. Minumlah Melalui Sedotan
Segala minuman yang berwarna lebih baik diminum melalui sedotan. Bahkan, Dr. Levine merekomendasikan agar sesegera mungkin menyikat gigi setelah minum minuman tersebut sehingga noda tidak memiliki kesempatan untuk menempel di permukaan gigi.

5. Gunakan Pasta Gigi dengan Formula Pemutih
Saat ini sudah ada banyak pilihan pasta gigi yang memiliki kandungan formula untuk memutihkan gigi di pasaran. Cara memutihkan gigi dengan menggunakan pasta gigi yang memiliki kandungan pemutih seperti ini terbukti bisa memberikan hasil yang cukup baik.

loading...
Loading...
maksud dari pasta gigi non gel, cara menghilangkan bibir yang hitam karena di emut, cara menghilangkan warna hitam di bibir karena di emut, cara unik memutihknan gigi, maksud dari pasta gigi non–gel, maksud pasta gigi non gel

5 Cara Memutihkan Gigi yang Unik | chsa | 4.5