5 Cara Membahagiakan Wanita yang Harus Pria Ketahui

Setiap wanita pastinya ingin dibahagiakan oleh pasangannya. Namun, tidak jarang pria yang merasa bingung dengan bagaimana cara membahagiakan wanita.

Cara membahagiakan wanita tidak melulu dengan uang. Karena tanpa disadari oleh pria, hal yang sepele pun itu sudah bisa membahagiakan wanita. Membahagiakan wanita itu sebenarnya sederhana, dan mudah.

1. Berikan ia kejutan spesial

Pria yang romantis dan bisa membahagiakan adalah dambaan setiap wanita. Salah satu cara membahagiakan wanita adalah dengan memberinya sebuah kejutan. Karena wanita akan senang bila ia memiliki kekasaih yang selalu memperhatikan dirinya.

Anda tidak perlu memberinya hadiah kejutan bernilai mahal. Cukup dengan mengajaknya makan malam di tempat yang romantis, itu sudah cukup untuk membuatnya merasa senang.

2. Jangan lupa memberikan kabar

Bagaimanapun sibuknya anda dengan perkerjaan, usahakan agar anda selalu memberi kabar pada kekasih anda. Anda bisa memberikan sebuah pesan singkat atau telepon dikala ada waktu senggang. Bentuk perhatian yang sekecil itu saja sudah bisa membuat suatu hubungan awet.

Selain itu, dengan memberikan kabar juga akan mengurangi resiko salah antara anda dan pasangan. Karena kebanyakan wanita lebih cenderung khawatir bila kekasihnya tidak memberikana kabar. Komunikasi yang baik adalah salah satu kunci utama dalam mempertahankan suatu hubungan.

3. Akrab dengan Keluarga

Saat membina sebuah hubungan, pastikan anda juga mengenal keluarga dari pasangan anda. Karena bagi wanita, memperkenalkan pasangannya pada keluarga adalah hal yang sangat penting. Itu karena seorang wanita memiliki orang tua yang selalu mengkhawatirkan mereka. Maka dari itu, orang tua biasanya ingin mengenal siapa dan bagaimana pasangan anaknya.

Bila anda memang berniat membina hubungan yang serius dengan seorang wanita, maka tidak ada salahnya bila anda berkunjung ke rumahnya. Dengan berkunjung ke rumah, maka anda akan bisa lebih mengenal keseharian dan budaya pasangan anda.

4. Dengarkan keluh kesahnya

Seorang wanita biasanya lebih memilih untuk diam saat ia sedang terkena masalah. Karenanya, saat ia mendapatkan kekasih yang mau mendengarkan keluh kesahnya, hal itu akan membuatnya sangat bahagia. Maka dari itu, cobalah untuk menjadi pendengar yang baik. Meski mungkin anda tidak bisa memberi solusi atas masalah yang sedang dihadapinya, namun bila anda mau mendengarkan keluh kesahnya, hal itu adalah suatu hal yang amat berati baginya.

5. Berikan ia rasa aman

Wanita bukanlah makhluk yang harus selalu dipuji atau dihina. Namun wanita harus dilindungi dan disayangi.

Agar wanita merasa aman, maka seorang wanita membutuhkan perlindungan dari kekasihnya. Selain perlindungan, wanita pun membutuhkan belaian kasih sayang. Maka dari itu, saat berkencan berikanlah ia sebuah pelukan yang erat. Pelukan tersebut akan membuatnya merasa aman dan nyaman saat ia berada disisi anda.

Dengan mencoba untuk melakukan cara membahagiakan wanita seperti di atas, maka bisa dipastikan hubungan anda dan kekasih anda akan bisa langgeng dan awet.

loading...
Loading...
5 Cara Membahagiakan Wanita yang Harus Pria Ketahui | akbar | 4.5