5 Buah Sehat yang Baik Dikonsumsi Saat Diet

buah untuk dietDiet dan olahraga banyak dilakukan untuk menurunkan berat badan guna mendapatkan tubuh langsing yang diidamkan. Sayangnya, tidak semua orang bisa sukses menurunkan berat badannya. Ada banyak yang meski sudah mati-matian berolahraga untuk memperoleh berat badan ideal, namun belum juga membuahkan hasil yang memuaskan.

Untuk Anda yang sudah berusaha mati-matian melakukan diet namun belum juga berhasil menurunkan berat badan sesuai keinginan, ada beberapa jenis buat yang bisa Anda konsumsi untuk membantu program diet Anda.

1. Avokad
Buah yang sarat dengan asam lemak omega 9. yakni lemak alami yang juga ditemukan dalam minyak zaitun. Buah yang memiliki tekstur seperti mentega ini bisa menyuplai enegri secara lebih cepat dengan cara meningkatkan metabolisme tubuh. Avokad bisa dikonsumsi begitu saja, atau diolah menajdi jus tanpa gula.

2. Jeruk
Dalam sebuah studi di Johns Hopkins University, wanita yang makan jeruk setiap hari menumpahkan hampir 20 pound rata-rata hanya dalam 13 minggu, tanpa mengubah apa pun dalam diet mereka atau gaya hidup.

3. Kelapa
Diperkaya dengan tringliserida yang bisa meningkatkan fungsi hati dan metabolisme tubuh hingga 30 persen. Daging kelapa muda membantu perut tetap terasa penuh sehingga mengerem nafsu untuk makan berlebihan.

4. Lemon
Salah satu buah untuk detoksifikasi (menghilangkan racun dalam tubuh) ini juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh lebih cepat. Lemon juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan hati, sehingga tubuh lebih mudah untuk mencerna dan membakar lemak.

5. Tomat
Dilengkapi dengan vitamin C dan lycopenen fitokimia, yang merangsang asam amino untuk mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh.

Selain mengonsumsi buah-buahan di atas, jangan lupa untuk selalu menjaga pola makan yang sesuai.

loading...
Loading...
5 Buah Sehat yang Baik Dikonsumsi Saat Diet | chsa | 4.5