5 Alasan Kenapa Pria Berhenti Mendekati Wanita

Kesuksesan kencan pertama adalah kunci utama apakah akan ada kencan selanjutnya ataukah tidak. Ketika seorang pria teman kencan anda tiba-tiba berhenti untuk mendekati anda setelah melakukan kencan pertama, maka ada beberapa hal yang perlu dikoreksi dari diri anda.

Perlu untuk diketahui bahwa ada beberapa tindakan wanita yang bisa membuat pria menjadi merasa ilfil. Sebagaimana yang dikutip dair laman Allwomenstalk, berikut adalah lima penyebab pasti pria berhenti dekati wanita.

1. Sikap wanita menggangu

Anda sudah menghubunginya berkali-kali sebelum acara kencan dimulai. Mengirim teks berturut-turut, dan menelefonnya terus-menerus.

loading...

2. Bicara soal uang

Sangatlah tidak etis bila anda langsung menanyakan soal kondisi keuangan si pria. Karena pria akan berpikir bahwa anda wanita yang meterialistis.

3. Pasrah soal seks

Anda sudah menyerahkan tubuh anda saat baru kencan pertama. Sebagai wanita, sebaiknya anda menjaga harga diri agar lebih dihargai oleh pria.

4. Bicara soal mantan

Membicarakan soal mantan pada pria yang baru dikenal sangatlah tidak pantas. Karena mantan adalah bagian dari masa lalu.

5. Jaga imej

Jangan berpura-pura tidak tertarik padanya untuk menutupi degup jantung anda. Karena pria tidak pernah mengerti tentang hal ini.

loading...
Loading...
5 Alasan Kenapa Pria Berhenti Mendekati Wanita | akbar | 4.5