4 Tips Cara yang Ampuh untuk Membakar Lemak di Tubuh

Memiliki banyak lemak di beberapa bagian tubuh membuat wanita merasa kurang percaya diri. Karena itu, banyak cara dilakukan wanita untuk menghilangkan lemak di tubuhnya.

Semakin banyak lemak yang ada di tubuh, maka akan semakin lama pula waktu yang diperlukan untuk menghilangkan lemak di tubuh. Dan berikut ini adalah beberapa cara yang efektif dan ampuh untuk membakar lemak di tubuh sehingga anda bisa mendapatkan tubuh yang langsing sesuai yang diidamkan selama ini.

1. Latihan angkat berat

Selama ini angkat berat identik dengan olahraga pria. Namun, wanita pun ternyata juga perlu mendapatkan otot sebanyak mungkin. Karena otot akan membuat anda lebih kecil dan meningkatkan metabolisme dasar secara permanen. Semakin sedikit otot yang anda miliki, maka metabolisme juga akan lebih lambat.

2. Konsumsi protein

Untuk membakar lebih banyak lemak, perlu memfokuskan pada nutrisi dan tidak begitu banyak pada kalori. Mengonsumsi protein, sayur-sayuran, biji-bijian dapat menjadi pilihan yang baik.

3. Tidur yang cukup

Tidur yang cukup bisa membantu proses metabolisme tubuh berjalan dengan baik. Selain itu, tidur yang cukup juga diperlukan untuk fase pemulihan dan pembentukan otot setelah anda berlatih. Adapun waktu tidur yang baik adalah sekitar 7-8 jam per hari.

4. Banyak minum air putih

Minum dua gelas air putih sehari bisa meningkatkan metabolisme tubuh sekitar 30 persen. Bila dibandingkan dengan mereka yang hanya minum empat gelas air putih setiap harinya, maka orang yang minum 8-12 gelas air sehari bisa membakar lebih banyak lemak.

Itulah empat tips cara yang ampuh untuk menghilangkan lemak di tubuh yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat dan berhasil mendapatkan berat badan yang ideal.

loading...
Loading...
4 Tips Cara yang Ampuh untuk Membakar Lemak di Tubuh | lawas | 4.5