4 Tipe Wanita yang Tidak Disukai oleh Pria

Setiap pria memiliki tipe wanita idaman yang berbeda-beda. Ada pria yang menyukai wanita yang mandiri, ada yang lebih menyukai tipe wanita punya rasa humor tinggi, dan lain sebagainya. Namun, bagaimana dengan tipe wanita yang tidak diinginkan oleh pria?

Beberapa sifat dari wanita tidak diinginkan oleh pria dimiliki oleh wanita yang akan menjadi kekasihnya kelak nanti. Berikut ini adalah 4 tipe wanita yang tidak disukai dan dihindari pria sebagaimana yang dikutip dari laman Askmen.com:

1. Wanita yang Sok Pintar

Berani mengutarakan pendapat dan cerdas adalah wanita yang banyak disukai pria. Namun demikian, wanita yang terlalu percaya diri dan bersikap sok pintar justru terdengar menakutkan bagi para pria.

Para wanita sok pintar ini juga senang menunjukkan kelemahan intelektual partnernya dan membuat pria jadi merasa rendah diri. Tak heran memang kalau tipe wanita ini banyak dihindari oleh pria.

2. Wanita yang Matrealistis

Pria memang biasanya memiliki ‘kewajiban’ seperti membayarkan makan malam, nonton, atau membelikan bunga untuk sang pacar. Dalam hubungan yang normal, semua itu ada timbal baliknya, dalam arti wanita pun tak segan untuk sesekali mentraktir pacarnya.

Namun, lain halnya dengan wanita materialistis yang cenderung tidak malu hingga ia meminta pasangannya untuk membelanjakan ia baju, perhiasan, hingga sepatu untuk keperluan pribadinya.

3. Merasa Paling Benar

Tipe wanita ini biasanya tidak mau menerima opini atau pendapat dari orang lain, karena yang ada dalam pikirannya dia selalu benar. Dia pun tidak akan merasa ragu untuk mendeklarasikan kecerdasannya dan sifat keras kepalanya. Sayangnya, tipe wanita seperti ini sulit berubah, karena mereka terbiasa mengelilingi diri dengan orang-orang yang selalu sependapat dengan dirinya. Dan kaum pria tak menyukai hal ini.

4. Wanita yang Posesif

Selalin posesif, tipe wanita ini juga bisa melakukan hal-hal yang bagi banyak orang dianggap ‘gila’. Misalnya saja dia akan menelepon pacarnya hingga 10 kali sehari dan bila sang pacar tidak mengangkat teleponnya, maka siap-siap saja ia akan diceramahi.

Tipe wanita yang seperti ini juga bisa mengganggu keseimbangan kehidupan sosial dan pekerjaan pasangannya. Mereka akan terobsesi dengan apa yang dilakukan oleh pacarnya sehari-hari, memantau terus isi Facebook dan Twitter sang pacar, hingga melarang sang pacar mengobrol dengan wanita lain dengan alasan ia merasa cemburu.

Dan parahnya lagi, jika diminta untuk tidak posesif, maka tipe wanita seperti ini akan berkelit dengan mengatakan bahwa semua itu ia lakukan adalah demi rasa cinta.

loading...
Loading...
4 Tipe Wanita yang Tidak Disukai oleh Pria | akbar | 4.5