Loading...

4 Tanda pria yang belum dewasa

Saat menjalin hubungan dengan seorang pria, tentu tujuan utama para wanita adalah agar mendaptakan sosok pria yang bisa menjaga dan melindunginya kelak. Namun ketika sifat dan karakter pria yang anda kencani tidak sesuai harapan, tentu anda akan berpikir dua kali sebelum meilihnya sebagai pasangan hidup anda. Pria yang masih belum bisa berpikir dan bertindak dewasa bukanlah orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidup. Saat menjalin relationship, sebaiknya perhatikan apakah pria yang anda kencani ini mempunyai ciri-ciri pria yang belum dewasa.

1. Childish

Sifat kekanak-kanakan memang umum dimiliki oleh banyak pria. Namun sebaiknya ia tahu kapan harus serius atau tidak ketika berhadapan dengan anda. Pria yang memiliki sifat childish cenderung tidak mau memikirkan masalah yang terlalu serius dan sangat easy going.

2. Egois

Jika anda berhubungan dengan pria yang egois dan mau menang sendiri sebaiknya pikirkan kembali hubungan anda karena jika diteruskan akan menjadi hubungan yang kurang sehat. Sifat egois biasanya selalu ingin menang sendiri, memaksakan kehendaknya atau tidak ingin disalahkan sehingga membuat anda akan semakin tertekan oleh hubungan yang keliru.

3. Pemarah

Apakah ia adalah tipikal pemarah? Pria yang cenderung tidak dapat menahan emosinya tanpa sebab bukanlah sosok yang bisa melindungi anda. Suka membesar-besarkan masalah atau marah tanpa alasan yang jelas menjadi ciri khas pria yang masih belum dewasa tersebut. Jika anda bukanlah sosok yang lembut dan penyabar tentu tidak akan mampu bertahan menghadapi pria tipe ini.

4. Pelit

Pria yang tidak pernah mau mentraktir pasangannya, membelikannya sesuatu atau bahkan selalu memeloroti pasangannya dengan dalih pinjaman, tanpa kembali tentunya, bukanlah sosok yang tepat untuk anda. Pria yang dewasa adalah pria yang mandiri secara finansial dan tidak segan mengeluarkan uang demi kebahagiaan anda.

Apakah pria yang anda kencani memiliki salah satu dari keempat tipe tersebut? Jika salah satu karakternya cocok dengan sifat-sifat diatas sebaiknya anda mencari solusi terbaik untuk hubungan anda berdua, entah memintanya untuk berubah atau mencari pasangan lain. Jangan sampai anda memaksakannya atau baru menyadarinya ketika semuanya sudah terlambat.

loading...
Loading...
cowok childish ketika marah

4 Tanda pria yang belum dewasa | akbar | 4.5