4 Posisi Bercinta untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Cinta tak mengenal bentuk tubuh. Tinggi, pendek, kurus maupun gemuk kalau sudah cinta maka tidak akan bisa ditolak.

Nah, khusus untuk anda yang punya istri bertubuh gemuk, ada beberapa posisi bercinta yang bisa anda coba untuk dipraktekkan.

Cara Bercinta untuk Wanita Gemuk

Berikut ini adalah empat posisi seks paling nyaman untuk wanita gemuk yang bisa anda tiru di ranjang sebagaimana yang dikutip dari laman Indiansutras.

1. Missionaris

loading...

Setiap wanita pastinya menginginkan untuk dimanjakan oleh pasangannya saat bercinta. Posisi missionaris menjadi posisi paling bikin wanita malas bergerak, namun bagi wanita yang bertubuh gemuk posisi ini begitu menyenangkan dan sama-sama dihargai.

2. Doggy style

Saat akan bersenggama, coba suruh pasangan anda untuk mengambil posisi doggy style senyaman mungkin. Posisi ini membuat si dia merasa dihargai meskipun tubuhnya gemuk dan kenikmatan posisi doggy style akan dirasakan dua kali lipat dari biasanya.

3. Berdiri

Tidak ada salahnya istri anda yang memegang kendali saat bercinta. Gunakan posisi berdiri dan bersandar di tembok agar keduanya saling mengeluarkan tenaga untuk bersama meraih kenikmatan.

4. Spooning

Coba miringkan tubuh istri anda, lalu ekspresikan gerakan bercinta sesuka hati. Ya, itu sama dengan disebut posisi spooning yang membuat istri anda rileks dan menggapai G-Spot dengan mudah.

loading...
Loading...
4 Posisi Bercinta untuk Wanita Bertubuh Gemuk | lawas | 4.5