4 Manfaat Bercinta di Pagi Hari yang Harus Diketahui Suami Istri

Kebanyak suami istri akan melakukan hubungan intim saat malam. Padahal, melakukan hubungan intim di pagi juga bisa dicoba, dan bahkan juga punya banyak manfaat. Apa saja manfaat berhubungan intip saat pagi hari? Berikut beberapa di antaranya:

1. Lebih Semangat Bekerja
Bila selama ini anda sering malas bangun pagi untuk pergi bekerja, maka hubungan seksual di pagi hari bisa menjadi solusi untuk mengatasi hal tersebut. Bercinta pada pagi hari bisa membantu meningkatkan semangat anda untuk mengawali hari. Dengan semangat tinggi, anda pun akan lebih fokus saat bekerja.

2. Tidak Perlu ke Gym
Hubungan seksual dapat membakar lima kalori per menit, demikian seperti yang dikutip dari laman WebMD. Itu artinya, anda tidak perlu repot-repot pergi ke gym di pagi hari, karena sudah bisa membakar kalori dengan bercinta. Bahkan penelitian lain juga menyebutkan bahwa orang yang aktif secara seksual cenderung berolahraga secara rutin, yang juga memiliki hubungan langsung dengan kesehatan seksual mereka.

3. Membuat Lebih Rileks
Terangsang secara seksual dan mendapatkan orgasme bisa melepaskan hormon yang membuat anda merasa rileks sekaligus senang. Dengan perasaan yang lebih rileks tersebut, maka anda tentunya akan dijauhkan dari perasaan stres dan depresi.

4. Mendekatkan Diri dengan Pasangan
Mengatakan cinta kepada pasangan memang satu cara untuk mendekatkan hubungan, tapi melakukan hubungan fisik bisa mengungkapkan perasaan cinta itu secara lebih nyata, personal, sekaligus kuat. Bercinta di pagi hari dengan pasangan, artinya anda memulai hari tersebut dengan perasaan emosi yang kuat, di mana anda saling menikmati kehadiran satu sama lain.

loading...
Loading...
4 Manfaat Bercinta di Pagi Hari yang Harus Diketahui Suami Istri | lawas | 4.5