4 Langkah, Cara yang Alami untuk Mengecilkan Pori-pori Wajah

Pori-pori wajah yang terlihat besar tentunya sangatlah mengganggu penampilan, terutama bagi wanita. Akan semakin bermasalah bila kotoran dan minyak yang ada di muka jarang dibersihkan.

Ada banyak cara yang alami untuk membantu mengecilkan pori-pori wajah yang bisa dilakukan. Namun sebelumnya, pastikan kotoran dan minyak yang ada di wajah sudah dibersihkan. Karena kecantikan kulit bisa didapat yaitu dimulai dari kulit yang bersih dari kotoran, sel kulit mati, dan minyak wajah.

Cara yang Alami untuk Mengecilkan Pori-pori Wajah

Laman Boldsky menyebutkan tentang beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan untuk mengecilkan pori-pori di wajah. Anda bisa melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Langkah pertama:
Sebagai langkah awal membersihkan kulit, anda bisa mengapi wajah dengan air panas atau hangat. Saat pori kulit membuka, itu adalah saat yang tepat untuk mengeluarkan kotoran dan minyak.

Langkah kedua:
Scrub kulit wajah dengan masker yang mengandung butiran kecil, sehingga sel kulit mati dan kotoran terangkat.

Langkah ketiga:
Ambil beberapa butir es batu, lalu usapkan ke permukaan wajah selama beberapa menit. Cara tersebut akan membuat pori kulit wajah anda menutup kembali. Kulit akan terasa lebih kencang setelah diberi sentuhan es batu.

Langkah empat:
Anda bisa memberi pelembab di permukaan kulit wajah. Setelah proses pembersihan, maka wajah akan kehilangan pelembab alaminya sementara waktu. Jika tidak diberi pelembab maka kulit anda akan menjadi kering.

Untuk membuat pori kulit wajah anda tetap dalam kondisi rapat, maka yang harus anda ingat adalah untuk selalu membersihkan wajah sebelum tidur. Janganlah anda menggunakan produk kosmetik yang tidak sesuai dengan jenis kulit anda, sehingga pori kulit tidak makin besar. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
4 Langkah, Cara yang Alami untuk Mengecilkan Pori-pori Wajah | akbar | 4.5