4 Efek Samping yang Bisa Muncul Akibat Terlalu Asik Bercinta

Cedera bisa saja terjadi pada pasangan suami istri yang terlalu asik saat berhubungan intim. Akibatnya, seseorang bisa kehilangan tenaga dan tidak bugar lagi saat bangun di pagi hari. Cedera yang mungkin terjadi misalnya adalah nyeri pada lengan akibat terlalu lama menahan tubuh karena bercinta dengan posisi doggy style. Tidak hanya itu saja, beberapa bagian tubuh lain juga mungkin saja mengalami cedera akibat terlalu asik bercinta. Berikut beberapa diantaranya:

1. Nyeri lengan
Nyeri pada lengan biasa terjadi pada pasangan wanita karena menahan kedua lengan saat bercinta dengan posisi doggy style. Efek nyeri ini biasanya muncul setelah selesai klimaks. Pengaruh dari cedera ini tentunya akan menghilangkan gairah bercinta pada keesokan harinya dan rasa sakit akan mengganggu beragam aktivitas hingga beberapa hari.

2. Nyeri lutut
Nyeri lutut bisa muncul bila saat bercinta dengan posisi jongkok dengan menahan dua lutut yang mengakibatkan cedera lutut. Terlebih lagi bila saat bercinta dengan posisi tersebut dilakukan dalam rentang waktu yang lama, maka akan mengakibatnya nyeri lutut dalam waktu dua hingga tiga hari.

3. Nyeri punggung
Tentunya setiap pasangan ingin merasakan sensasi nikmatnya bercinta dengan mencoba posisi paling nyaman. Namun, bila terlalu keasyikan dan seolah tidak ada kendali, anda bisa mengalami nyeri punggung berkepanjangan.

4. Nyeri leher
Beberapa pria yang usai berhubungan intim dengan istri tercinta sering mengalami nyeri leher akibat orgasme yang hebat. Efek samping ini biasanya muncul sebagai akibat dari berhungan intim dengan posisi misionaris, menyendok yang membuat leher tertahan dan menimbulkan kontraksi otot.

loading...
Loading...
akibat terlalu lama jongkok, bahaya jongkok terlalu lama, akibat jongkok terlalu lama, bahaya terlalu lama jongkok, akibat terlalu lama berjongkok, akibat terlalu banyak jongkok, Bahaya dari terlalu lama jongkok, akibat sering jongkok?, efek terlalau sering jongkok, efek terlalu sering jongkok, epek sering jongkok, jongkok terlalu lama

4 Efek Samping yang Bisa Muncul Akibat Terlalu Asik Bercinta | lawas | 4.5