4 Efek Buruk yang Muncul Pada Orang yang Sedang Jatuh Cinta

Jatuh cinta berjuta rasanya. Demikian menurutmereka yang sedang dilanda perasan tersebut.

Ya, hati akan serasa berbunga-bunga kala cintanya tidak lagi bertepuk sebelah tangan. Namun tahukah anda bahwa akan muncul beberapa hal buruk ketika seseorang sedang jatuh cinta?

Banyak orang yang tidak menyadari akan dampak buruk yang timbul ketika seseorang sedang jatuh cinta. Karena perasaan senang tersebut telah menutupi segalanya.

Efek Buruk yang Muncul Pada Orang yang Sedang Jatuh Cinta Namun Tidak Pernah Disadari

Sebagaimana yang dikutip dari laman Allwomenstalk, ada beberapa efek negatif yang membuat seseorang merugi ketika ia sedang jatuh cinta. Berikut beberapa diantarnya:

1. Berat badan menyusut

Orang yang sedang jatuh cinta seringkali melupakan waktu makan hingga pada akhirnya hal tersebut membuat berat badannya menyusut. Ya, kesibukan terhadap pujaan hatinya telah membuatnya melupakan segalanya.

2. Kehilangan teman

Mungkin anda lu terobsesi dengan dia. Oleh karena itu anda pun lupa dengan teman ketika berurusan dengan pacar.

3. Insomnia

Karena terlalu sibuk memikirkan rencana kencan dengan si dia, anda jadi kurang tidur. Selain itu, alasan mengapa anda malas tidur adalah karena kehidupan nyata lebih menyenangkan ketimbang bermimpi.

4. Sulit konsentrasi

Ketika anda jatuh cinta, maka anda akan sulit untuk dapat konsentrasi saat bekerja, belajar, dan melakukan aktivitas lain. Sebab, dia akan terus berlari-lari dipikiran anda dan itu lebih menyenangkan daripada mengerjakan hal lain. Bukankah demikian?

loading...
Loading...
4 Efek Buruk yang Muncul Pada Orang yang Sedang Jatuh Cinta | akbar | 4.5