4 Cara Mengatasi Masalah Bau Pada Mr.P

Ada banyak penyebab Mr.P atau penis bau. Bulu kemaluan menjadi salah satu penyebab bau pada penis. Selain itu masih ada beberapa penyebab lain kenapa Mr.P bau. Berikut adalah beberapa penyebab Mr.P bau dan bagaimana cara mengatasinya:

1. Cukur rambut kemaluan

Rambut kemaluan merupakan perangkap kelembaban dan bau pada Mr P. Agar tidak terjadi hal demikian, lakukan pemangkasan rambut kemaluan pelan-pelan, sama halnya seperti mencukur jenggot.

2. Keadaan kering

loading...

Setelah mencuci, keringkan Mr P Anda dengan tepat. Setiap hari hindari kelembaban agar mengurangi bau. Keringkan pakai handuk halus dan jangan buru-buru pakai celana dalam kalau Mr P Anda masih basah.

3. Mencuci

Cucilah Mr P Anda sampai bersih dengan air higienis, termasuk air hangat. Bersihkan bagian total Mr P, mulai dari ujung, skrotum, hingga ke pangkal paha. Kalau bisa hindari pemakaian sabun-sabun merk apapun, untuk mencegah alergi dan iritasi.

4. Pakai celana katun

Celana dalam katun ternyata dapat menjaga kesehatan Mr Anda. Karenanya, bahan katun dapat menyerap keringat dan sangat baik untuk daerah vital Anda. Hindari juga pakai celana dalam ketat, karena efek buruk akan mengincar Anda dalam jangka panjang.

Itulah beberapa penyebab Mr.P mengeluarkan bau tidak sedap. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
4 Cara Mengatasi Masalah Bau Pada Mr.P | lawas | 4.5