4 Bahan Alami untuk Mencegah Penuaan Kulit

Cara perawatan antipenuaan untuk kulit banyak ditawarkan dalam bentuk kosmetik. Namun sayang, bahan-bahan yang digunakan didalamnya adalah terbuat dan bahan kimia. Namun ternyata ada cara untuk mengatasi penuaan dengan bahan yang alami.

Bahan untuk Mencegah Penuaan Kulit Secara Alami

Dikutip dari laman Boldsky, ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk perawatan kulit untuk menghindair penuaan dini. Berikut adalah bahan alami untuk mencegah penuaan kulit yang bisa dicoba.

1. Minyak almond

Kandungan vitamin E dan K dalam minyak almond bermanfaat untuk menjaga kulit agar tetap muda. Pasalnya, minyak ini mampu mengembalikan kulit seperti semula.

2. Minyak kelapa

Minyak kelapa tidak hanya kaya akan antioksidan, namun juga kandungan vitami E. Karena itulah maka minyak kelapa bisa memberikan manfaat bagi anda yang ingin mengembalikan kulit agar tetap awet muda.

3. Minyak alpukat

Kandungan vitamin A dan E yang kaya dalam minyak alpukat baik untuk dipakai merawat kulit. Anda hanya perlu memakainya secara rutin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

4. Biji aprikot

Biji-bijian aprikot juga bermanfaat untuk kecantikan anda. Hal ini karena biji aprikot memiliki vitamin B 17 yang bagus untuk kulit.

Itulah beberapa bahan alami untuk mencegah penuaan kulit yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
4 Bahan Alami untuk Mencegah Penuaan Kulit | akbar | 4.5