4 Alasan mengapa wanita berselingkuh

Biasanya pria dianggap lebih sering berselingkuh saat menjalin hubungan. Namun studi membuktikan, jumlah wanita yang berselingkuh juga hampir sama dengan pria. Hal ini karena wanita juga manusia biasa yang bisa melakukan kekeliruan seperti berselingkuh. Ada yang berselingkuh karena ingin hubungannya dengan pasangan segera berakhir, atau sekedar mencari percikan lain dalam percintannya.

Apa yang mendasari wanita untuk berselingkuh? Apakah mungkin karena tergoda dengan pria lain atau karena tidak diperhatiikan lagi oleh pasangan? Berikut 4 alasan utama mengapa wanita berselingkuh.

1. Bosan
Bosan dan kesepian adalah alasan lain yang bisa membuat wanita berselingkuh. Jika kekasihnya terlalu sibuk atau sedang menjalani LDR, mungkin ia akan merasa sepi dan bosan karena tidak bisa bersama saat akhir pekan sehingga mencari sosok pria lain yang lebih dekat dengannya dan bisa menemaninya kapan saja.

2. Melampiaskan Ego
Ketika wanita merasa tidak dicintai lagi atau diabaikan oleh kekasihnya, maka ia akan melampiaskan ego dengan mencari sosok lain yang bisa lebih menghargainya. Wanita lebih mudah luluh dan jatuh cinta dengan pria yang bisa memperlakukannya dengan istimewa dibanding kekasihnya yang mungkin terlalu cuek dan tidak peduli padanya.

3. Balas Dendam
Wanita yang diselingkuhi oleh kekasihnya mungkin masih memiliki dendam sehingga mereka akan mencari cara untuk membalas perbuatannya dengan cara balas selingkuh. Dengan berselingkuh, wanita akan merasa terpuaskan meski mungkin tahu tindakannya itu tidak membantu memperbaiki hubungan.

4. Mencari Tantangan
Bukan hanya pria, wanita ijuga ngin mencari sedikit tantangan saat merasa hubungannya dengan pasangan terasa hambar dan membosankan. Contohnya, wanita yang berpacaran dengan pria manis dan pendiam akan mencari sosok pria bad boy agar hubungan asmaranya terasa lebih berwarna.

loading...
Loading...
4 Alasan mengapa wanita berselingkuh | akbar | 4.5