3 Game Mobile Indie Terbaik di Asia Tahun 2014

Siapa di antara kalian yang senang memainkan game di smartphone atau ponsel berbasis Android lainnya? Tidak hanya mobile game dari perusahaan besar yang cukup digemari oleh pengguna mobile game, khususnya di Asia, tapi mobile game dari perusahaan indie bersaing cukup ketat. Mau tahu apa saja game mobile indie terbaik di Asia di tahun 2014 ini? Mari kita simak daftarnya.

Di urutan pertama, game Dojo Slash dianggap sebagai game mobile indie terbaik di Asia di tahun 2014. Game yang dirancang oleh pengembang game asal Korea Selatan, Jinmann Kim, benar-benar sangat populer. Tampilan visualnya memanjakan mata dan gameplay-nya pun cukup menyenangkan dan terkadang kompleks. Dojo Slash adalah lambang utama game mobile: mudah dimainkan, menyenangkan dan dapat dimainkan oleh pemula ataupun maniak game.

Siapa yang tidak suka dengan kata gratis? Game mobile indie Super Awesome Quest cukup menjadi favorit tak hanya karena permainannya, tapi karena game ini juga mudah diunduh secara gratis. Game mobile RPG yang dikembangkan oleh Boomzap Entertainment ini cukup menantang.

Di posisi terakhir ada game burung yang sempat populer di Indonesia, yakni Flappy Bird. Game asal Vietnam ini sering membuat gemas dan sangat adiktif. Para pemain sibuk saling memamerkan skor mereka di dunia maya. Apakah kalian di antaranya?

loading...
Loading...
3 Game Mobile Indie Terbaik di Asia Tahun 2014 | lawas | 4.5