3 Cara Menghilangkan Kantung Mata yang Ampuh dan Bisa Dicoba

Kesempurnaan dalam berpenampilan bisa terganggu karena munculnya kantung mata. Karena dengan munculnya kantung mata dan lingkaran hitam di sekitar mata, ini tentunya bisa membuat wajah jadi terlihat kusam dan seperti orang yang kurang tidur. Anda tentunya tidak ingin yang seperti ini terjadi bukan?

Krim biasa menjadi pilihan banyak orang untuk cara menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam yang ada di sekitar mata. Padahal, sebenarnya ada cara yang lebih alami untuk menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam di sekitar mata ini.

Bahan Alami untuk Menghilangkan Kantung Mata dan Lingkaran Hitam di Sekitar Mata

Beberapa bahan yang bisa digunakan untuk mengatas masalah kantung mata dan lingkaran hitam di seputar area mata diantaranya seperti berikut ini:

1. Sendok

Anda tentunya punya sendiri di rumah. Nah, sendok dari bahan besi ini bisa kita manfaatkan untuk mengatasi masalah di area mata. Untuk cara menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam di sekitar mata cukup mudah. Caranya anda ambil sendok dan dinginkan di dalam freezer lemari es selama sekitar 15 menit. Baru kemudian setelah itu tempelkan bagian bawah sendok ke area sekitar mata sampai rasa dinginnya hilang. Cara ini akan dengan cepat bisa menghilangkan kantung mata, serta akan membuat bawah mata menjadi terlihat lebih terang.

2. Kentang

Kentang memiliki kandungan zat yang bisa membantu memudarkan noda dan antiinflammatory sehingga selain bisa untuk menghilangkan kantong mata namun juga bisa membantu dalam mencerahkan area mata yang gelap.

Untuk itu anda hanya perlu melumatkan kentang yang sudah dikupas sebelumnya. Selanjutnya simpan dalam lemari es selama 15 menit hingga dingin. Baru setelah itu gunakan kapas untuk mengambil pasta kentang yang sudah didinginkan dan oleskan ke daerah mata. Setelah kering, cuci dengan air dingin. Cara ini bisa dilakukan setiap hari untuk menghilangkan area mata yang gelap.

3. Susu

Susu memiliki kandungan asam laktat dan protein yang bisa membuat mata menjadi berkilau. Caranya dengan mengambil kapas lalu rendam dengan susu, kemudian tempelkan pada mata selama lima menit dan akhiri dengan membilas dengan air dingin.

Itulah beberapa cara untuk mengatasi masalah kantung mata dan lingkaran hitam di sekitar mata yang dirasakan sangat mengganggu penampilan. Demikian tips cara menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam di sekitar mata sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky.

loading...
Loading...
3 Cara Menghilangkan Kantung Mata yang Ampuh dan Bisa Dicoba | akbar | 4.5