Loading...

3 Alasan mengapa banyak wanita ingin mencari pria yang mapan

Mungkin anda sudah sering mendengar istilah cewek matre atau cewek materialitis yang lebih mementingakan materi dan harta seorang pria daripada kepribadiannya. Hal tersebut sebenarnya tidak terlalu benar namun juga tidak salah. Sebagai wanita yang sudah dewasa dan siap menjalin hubungan serius tentunya memiliki beberapa alasan mengapa ia menginginkan seorang pria yang mapan sebagai pendamping hidupnya.

Berikut adalah beberapa alasan yang membuat para wanita ingin mencari pria yang mapan.

1. Bertanggung jawab

Pria mapan pastinya adalah seseorang yang lebih bertanggung jawab. Bukan hanya memberikan kebutuhan batin saja namun juga menyediakan jaminan atas kebutuhan finansial seseorang yang sudah berumahtangga. Selain itu, hal ini juga menghindarkan pertengkaran dan percekcokan keluarga hanya karena masalah uang. Materi memang penting, namun perlu diingat untuk para wanita bahwa anda menikah dengannya karena rasa cinta bukan cinta kepada harta bendanya.

2. Kesejahteraan

Jika ingin memilih, apakah anda ingin hidup dalam mahligai rumah tangga yang penuh kemiskinan atau makmur dan sejahtera? Lupakan romantisme belaka dengan makan sepiring berdua atau makan tempe tahu dengan cinta akan terasa lebih nikmat. Dengan tinggal di rumah yang bagus, makan makanan yang lezat atau berlibur di tempat-tempat yang eksotis tentu akan lebih indah ketimbang anda hidup susah setelah berkeluarga. Faktor kesejahteraan inilah yang membuat wanita ingin mencari pria yang lebih mapan.

3. Jaminan masa depan

Pria mapan biasanya memiliki visi ke depan dalam kehidupan rumah tangganya. Beragam keinginan seperti membeli rumah yang besar atau menyekolahkan anak keluar negeri akan menjadi salah satu impiannya setelah berkeluarga. Tentunya ia sendiri juga memiliki resources atau sumber daya untuk merealisasikan mimpinya tersebut. Pria seperti inilah yang dicari oleh banyak wanita yang menginginkan jaminan bagi masa depan ia dan anaknya kelak.

Banyak pria yang salah mengartikan beberapa alasan tersebut sehingga langsung mencap seorang wanita sebagai cewek matre atau wanita materialistis. Namun jika kita sebagai pria merubah sudut pandang kita sedikit saja, tentunya kita akan menyadari bahwa wanita menginginkan sosok yang baik dan bertanggung jawab yang bisa menjaga hidupnya. So bagi para pria, apakah anda sudah menjadi sosok yang diinginkan wanita idaman anda.. J

loading...
Loading...
cara mencari orong orong

3 Alasan mengapa banyak wanita ingin mencari pria yang mapan | akbar | 4.5